Thursday, November 27, 2008

je suis dormir

ngantuk.. tapi tugas belom selesai..
barusan gw pamer ke uti, kalo baru bikin blog.. yaudah nulis aja sekalian..
utinya lagi nonton SCTV, perdebatan apakah adam malik itu bnr anggota CIA? kok debatnya mesti tengah malem yah? bukannya kalo malem itu pikiran gak boleh berat, santai rileks.. tapi yaudah lah, namanya juga cari duit.. =p
ngomong2 soal cari duit, gw gosong gr2 cari duit yang gak tau berap ajumlahnya.. *hiks, doakan besar yah temans...
harusnya gw ngenet malem ini  buat bikin PMC, nyari gosip doang sih, *one of my fave hehhehe..
tapi, ternyata saya terlarut dan malah berakhir dgn curhat dan nulis2, hehheheeee.... gpp deh, dari pada gila..
tapi udah ah, udah ngantuk juga sih, besok many things to do.. so, im off to sleep now..

bisses,
wuls

1 comment:

Putri Amanda said...

HAHAHA.
pake lw tulis sgala lg soal gw ntn SCTV..hehe.
tp pembahasan yg bgs kok,
mgkn dbahas tgh malam karna yg akan menonton adalah bapak2 dan ibu2 yg terserang insomnia krn berkutat dgn ladang "basah" d kantornya td siang.
hahaha.