Saturday, January 31, 2009

Lovers Electric Lovers

howdy?

gw siaran nih, 5 jam!! oh my god, it feels like forever.. lama gila lo siaran 5 jam.. but it's okay, i love my job eniwe.. ahahahhahaaa!! cape gw dari tadi basa basi mulu ama kawulamuda di ym, huh!! trs akhirnya gw makan.. *hee, again* minum uc1000, skrg perut gw malah sakit..

trus, tadi siarannya gw pngn mem-brainwash orang2 dg lagu2 bagus, yg lo denger di tv itu gak skillfull *maaf loh tapi, ini menurut gw* sekarang maaf2 aja yah, lagu2nya aduuhhhhh... ituuuuu semua!! bosen.. makanya gw kenalkan beberapa music baru buat mereka, dan responnya oke, thanks, dikit sekali.. wajar lah.. ada 3 artis,
1. Sister Duke
gw suka aja, enak lagunya, beatnya, dan gw suka nujazz eniwe..hehehe dan satu lg yg penting, dia orang padang!! im proud of it!! ahahhaha

2. MGMT
setau gw, tadinya speelnya itu adalah MANAGEMENT, , pernah baca di rollingstone soalnya.. tapi katanya uti udah MGMT, dan menurut gw mereka unik, karena dulu belom pernah denger lagunya, jd cuma tau2an aja.. skarang begitu udah denger lagunya, nice!! bagus kok keren.. yaah, sort of indie2 pop gitu..

3. Lovers Electric

pertama gw tau ada nama Lovers Electris di playlist siarannya uti, gw penasaran.. siapa sih? lagunya lucu, electropopan gt.. ternyata mereka duo David Turley sama Eden Boucher..yang pertama gw suka selain lagunya adalah gaya mereka!! waaww!! u guys rawk!! apalagi si Eden, i love the way u dressed baby!! tapi kok muka mereka british bgt yah, tapi asalnya dari Aussie.. umm, emang sih, ternyata mereka ketemunya waktu di London.. yaah gt, electro2an mainnya, tapi gabung2in dance 80an sama dance2 electro gt.. ahaha, jd bingung.. mirip2 Calvin Harris kali yah, atau Sophie Ellis Bextor.. bajunya Eden lucu, dan ternyata dia desainer dulunya... and also her shoes,, cute!!

sekarang rasanya gw jatuh cinta sama Lovers Electric.. u guys rawk!!

bisses,

wuls

3 comments:

Yayan said...

hai salam kenal sekali-kali kunjungi blog saya

wulan rahmadhita said...

oke, thanks for viewing my blog..

Gilang Wicaksono said...

enak ya kerja di radio, suplai lagunya melimpah^^