Friday, January 16, 2009

nothin' to do or too much to do

howdy? eniwe sekarang gw lagi dikantor dan gak tau harus berbuat apa.. *halah* harusnya sih gw tau, tapi kenapa yah? mungkin lagi males aja ato gimana gitu.. tapi gw yakinnya sih gak ada kerjaan..

oke, check dulu, email udah, adlib udah, makan udah, vo udah.. apa lagi? ummm...yowes lah, ngapain juga dibikin bingung..

kalo ngomongin bingung2an, gw lagi bingung juga.. soalnya, setelah berbincang2 dengan teman seperjuangan kuliah, ngomong2 soal kkn dan magang tercinta itu, gw ragu.... dan muncul pertanyaan besar dikepala.....

"KAPAN GW BISA KKN? BISA GAK YAH SEMESTER DEPAN? TRUS MAGANG DIMANA? KALO MASI BANYAK MATA KULIAH DI PRAMBORS AJA DEH GPP? TAPI GW PENGEN DI LUAR SEMARANG, MUMPUNG ADA KESEMPATAN? TAPI SEKALI LAGI KAPAN? EMANG UDAH BISA SEMESTER DEPAN?" itu pertanyaan sekaligus perdebatan yang terjadi dipikiran gw, tiba2 dengan penuh kasih sayangnya nyokap gw tercinta bilang... "wulan masih mau magang di trans? ditanyain ante wiwid"

oh my!!! tante wiwid itu nyokapnya Audie, audie itu yg maen suami2 takut istri.. dan dia bilang ama nyokap kalo wulan mau magang bisa dibantuin.. kalo masalah tinggal gampang, ntr ama dia aja katanya.. dan gw lumayan girang soalnya tante wiwid itu orangnya hore banget!!

huffff... gw seneng, tapi yah itu.. kapan bisa magangnya, keburu tante wiwidnya gak bisa bantu lagi.. aduuh aduuuuhhhhhhh...!!! masalahnya adalah IP, kenapa gw gak pernah serius kuliah, apa gr2 gw selalu mikir harusnya tempat gw bukan disini apa?? gw sih yg mau masuk komunikasi, tapi bukan di semarang.. telat kalo mau nyesel, dan sekarang gw mati2an nyari beasiswa lagi!! far far away from here.. sebenernya yang harus gw lakukan adalah, selesaikan apa yang udah gw mulai.. gak usah mikir macem2 dan ure gonna get what u want!!

masalah gw adalah, gw pemalas sekali sekarang!! jadi intinya dan masalahnya di gw sendiri dan yang harus gw rubah adalah diri gw sendiri..

hehheheehe.. malah curhat, yasudah lah.. doakan gw bisa merubah diri.. yang harus gw lakukan adalah..
1. olah raga
2. bangun pagi
3. rajin belajar
4. fokus
5. tahan emosi
dan masih banyak lagi... doakan saya..

bisses,
wuls

No comments: