Saturday, June 13, 2009

Having "me time"

haaaaiiiiii.......

kangen gila gw gak nulis,, semenjak kapan yah? mmm.. oh baru 2 minggu kok, hee.. itu pun sekedar announce kalo gw udah putus lagi!! norak deeeyy!!

anyway, sekarang gw lagi minjem laptopnya si Tajri, dianya tidur.. ternyata jam gw dan jam laptopnya dia kompak.. yaitu jam 14.28 yang berarti sekitar 32 menitan..mmm..

having me time, i thing it's the most precious time in my life.. ahahha..

dari tadi malem, walaupun setelah melalui hari yang penuh perasaan nyesek luar biasa, malemnya sampailah gw dirumah dengan selamat.. makan pempek gosong bikinan sendiri, dan ternyata setelah mama keluar dan tau pempek gw gosong trus dikasi tau, ternyata cara masak gw jg salah.. aahhaha... gpp deh! trus ketiduran di kamar setelah guling guling sana sini dan berdebat soal perasaan lewat sms (i think, let it be my own story i dont want to share it for today, it could ruins my whole day..) next.. bangun, jam 5 persis, setelah denger alaram yg menyebalkan dari hp gw yang indah ini.. ahahha.. (i made it! gw beli BB jadinya) bangun, trus sholat.. tidur lagi, dibangunin mama diajakin olah raga.. karena gw pikir i neerd exercise indeed!! trus sikat gigi cuci muka, olah ragalah saya.. karena cuma semangat yang gw punya dan gw lupa kalo semangat boleh tp energi jangan lupa.. wal hasil, gw malu sekali karena baru setangah jam main (istrhat 2 x sih) hee.. gw udah teler luar biasa, diketawain ama tmnnya mama,,mmmm,, sedih deh, mana pandangan gw langsung kabur gitu.. aahh!! pasti dalam hati mereka bakal bilang, " anak jaman sekarang, gak bisa olahraga"... padahal kalo mereka tau, dulu gw udah pernah masuk club bulu tangkis yang selalu rajin latihan.. fisik kuat, energi ada.. tapi sekarang pembelaan gw cuma gw udah lama banget gak olah raga, karena energinya ketutup ama LEMAK!!! tp kata mama, ntr mlm beli sepatu beneran, tadi gw pake converse yang bikin kelingking kaki gw melepuh.. huu, sakit.. trs akhirnya cuma bs nonton mama dan temen2nya main dengan semangat... sementara gw, terkapar dan keringetan..

next destination, salon.. setelah bujuk rayu, kahirnya gw dibiarin nyokap ke salon, karena mama mau ke kantor, ada acara.. ampe di salon gw tidur sambil dikrimbat, irfan dateng dan menghancurkan anggaran dana gw!! aahhh!! kan lagi mau hemat, huh! gpp deh.. setelah senang melihat dan mencium rambut gw, lanjooot ke prambors ketemu ama anak2 dj kamu.. senen mereka siaran, tau deh kaya apa jadinya,, hehhehe... trs ke kantor mama, minta makan dan makan eskrim rasa durian yang di muntahin Irfan, karena dia gak suka durian.. dasar manusia yg gak tau mana yg enak..

akhirnya gw harus siaran, tp "me time" nya belom selesai..

to be continue..

also my family time..

=)

bisses,
wuls

2 comments:

oraideb said...

hoo emang kapan yah lo pake laptop gw? oia, kan laptop gw tinggal di meja yak, hehee ..

weits, gw juga dulu cah badminton, anak PB Tunas Lestari, hahaha ..

Yeee, duren emang kaga enak tau, weeekkk ...

wulan rahmadhita said...

ada deehh.. hehehe..

yok kita ngadu badminton, gw udah ditantangin mulu ama radit.. ayookk..!! hehehhe

eh, lo itu masuk org2 yg gak ngerti makanan enak.. duren is heaven u know.. huu!!