Sunday, June 21, 2009

my half open eyes..

dear all..

kayanya kalo gw baca blog teman2, yg menjadikan ini diary cuma gw.. hehehe.. biarin deh, this is exactly what i want.. sumpah ngantuk, *gimana mau jadi artis.. heee

oke, padahal gw udah tidur siang tadi ja 1 kebangun jam 3, gr2 mama papa teriak2 nonton China vs India di Indonesia Open, siapapun yg menang kecuali Cina.. ahahahha.. bosen juga kali Cina mulu yg menang.. tp gw akuin kalo Cina itu jago2, apa lagi jumping smashnya.. Guuuuddd!! berasa terbang2 gitu yang main, ringan abis boo badannya.. hehehe.. kapan gw bisa gt, kan mimpi mama liat wulan jadi atlit.. im sorry mommy, i burried ur dream.. hee, gpp,, yg penting anaknya udah otw jadi ORANG .. amin! jangan nanya " trus selama ini apa dong kalo bukan orang?" basi tau!

i realy realy need a vacation, sumpah lo 2 hari libur doang yg gw minta.. susah amat ya?? bukannya gak mensyukuri apa yg gw dapet.. Merci beaucop Mon Deu! U give me everything, tapi capee.. my family needs me also, my friends,, i need some rest.. intinya sabar sih.. gw udah merindukan weekend bisa kemana2, 2 hari doang kok.. udah deh, trs hari kerja gw bisa serius ntr.. kok malah meracau sih, intinya gw pengen liburan udah!

mana banyak spot lagi yang hrus dikerjain, dealing with all of this is the hardest part.. pas weekend masalahnya.. mana banyk lagi, klien gak tau orang pengen liburan apa yahh?? padahal mereka ogah juga kalo disuruh kerja pas weekend kan??

anywaayy, deal with this!! fine! done! heheeh...

udah ah, paling kalo gw lanjutin ntr makin ngamuk2 lagi gw.. ehehehehe..

nitynity

bisses, 

wuls

3 comments:

Anonymous said...

Gapapa neng, blog kan tujuannya macem2...
Gw setuju dengan konsep diary :)

-breakaleg-

Evan Perdana said...

gpp wul
lumayan buat masukan gw nulis skrip nya kinan
tulis yang lucu2 soal pengalaman lo atw pandangan hidup lo juga

wulan rahmadhita said...

whaatt?? u used me evan!! bad bad..