Tuesday, November 10, 2009

holaa!!

iseng banget nget nget gw pengen nge post..

abis bingung ama lintang nyari button buat twitter, tp akhirnya menyerah pake yang biasa.. hehehe, di follow yah..hihihiih..

masi ada keinginan untuk mengubah blog ini biar lebih enak dibaca orang,, gak cuma keluh kesah gw doang.. ahahahha..
maaf yah buat yg sudah mulai eneg sama postingan2 gw di blog ini.. gw aja eneg bacanya, pengen bikin sesuatu yang jauh lebih berguna gitu,, hehehehe.. tunggu sajalah..

mungkin gw bikin fashion blog, atau tulisan2 yg lebih indah.. hehehehe..

*cape tangan gw abis mijit.. ehehhee, eniwe buat yg bisa menjahit saya masih membuka pintu kerjasama loh, nanti bobo dirumah gw tapi, bobo ama gw.. heheh, enak deh, wangi kok kalo tidur.. ahahhaa.. udin yah ciinn..

bisses,
wuls

1 comment:

Anonymous said...

ngeblog sih santai ajah :) ngapain juga dipikirin hihihi~