Wednesday, November 11, 2009

..reve..



reve in english means dream..


akhirnya setelah perjalanan panjang, gw tau apa cita-cita gw sebenernya..


pernah gw tulis di sebuah kertas dan gw inget kalo gw pernah menuliskan apa cita-cita gw itu..


mungkin bukan cita-cita juga,


tapi sesuatu..


yang pengen banget gw lakuin..


i wanna be a..




interior designer .. designer interior .. interior designer .. hehehe =)




dan papa pernah bilang setuju sama passion gw yg satu ini..


"abis s1 ini, nanti kalo sempet ambil desain interior yah.. ambil d1 aja, kalo bisa diluar sukur, tapi tanggung cuma d1.. yg penting lulusin s1nya yah,, "


gw inget banget sama omongan itu,


papa ngomongin itu di depan ITB, pas lagi di Bandung..


akhirnya gw tau apa yg gw mau lakuin, kalo passion gw ada disana.. ehhehe..


cuma kesempatannya aja yg belom pernah ada,


yang pasti, adahal yg lebih menghambat gw melakukan semuanya..


waktu..


waktu gw terlalu sedikit dirumah..


dulu gw bisa kok, beberapa barang pernah gw bikin walaupun belum mencapai tahap sempurna,


tp pasti oneday, pasti bisa bagus dan orang - orang bisa liat..


aminn..



bisses,
wuls

3 comments:

Anonymous said...

good luck for your dream!! :)

wulan rahmadhita said...

makasi mas..

iimm97 said...

That's amazing...:)