Sunday, December 13, 2009

The most wanted present you've ever dreamt

This question pop up when I saw the tv while I was reading "Negeri Van Oranje" (reviewnya nanti yah).

Jadi ada adegan di tv :
A : "tutup mata kamu"
B : "ada apa?" (Ekspresi senang)
A : "sekarang buka" (sambil pegang cincin)
B : "makasi banget, aku cinta sama kamu" (ekspresi kelewat seneng)

Tiba2 gw mikir, "nanti gw bakal seneng gak yah kalo dikasi cincin? Emang apa hadiah yg pengen banget gw dapetin dari entah nanti pacar gw, atau calon suami gw? Apa karena gw masih umur segini dan masih menganggap perhiasan itu adalah barang mewah yang tidak terlalu gw inginkan dan harapkan keberadaannya?"

Jadi mama udah kapok sendiri beliin gw perhiasan, investasi katanya. Dan gw selalu menjawab "iya, tapi mama pegang aja, nanti kalo wulan pake mama bakal sakit hati karena sering wulan tinggal2". Si mama pun menyerah.
Abis gw gak suka banget ada barang2 nyantol di tangan gw selain jam dan gelang gw yg segambreng (itu apa namanya kalo bukan nyantol ditangan wulaaann)hehehhee..
Lebih ke gini, menurut gw, perhiasan such as cincin, anting2, kalung, gelang (yang beneran loh, beli di toko perhiasan beneran dan bersurat) itu sebuah barang yang gak bs di copot-pake-copot-pake karena nanti bisa ilang. Karena gw adalah org yg clumsy luar biasa, saya memilih tidak usah pake apa2.
Jadi kalo mama beliin perhiasan emas, emas putih, berlian, apakek itu kalo bentuknya masih gt2 aja gak akan gw pake :p
Sekarang aja gw gak pake anting, kalung, cincin yg dibeliin mama dl, udh gw serahkan kembali ke yang ngasih, hehehee..
Buat gw, gw suka yg natural, simple, gak macem2. Kalo yg nempel dibadan, yah yg seharusnya nempel dibadan, gak usah ditambah2in karena gw bs gak comfy ama badan sendiri.

Begitulah kira2, makanya gw bingung, someday kalo ada yg ngasi gw cincin, ekspresi yg keluar apa yah? Masa gw cm bilang "ooh, wow! Cincin.." (Dengan muka datar) trus gw terima, gw pake, dan besoknya besoknya besoknya udh gak gw pake lagi karena gw selalu lupa, dan takut ilang jd gw simpen doang yang mengakibatkan yang ngasih tersinggung dikira gw gak menghargai pemberian org. Don't know.

Kalo boleh milih, hadiah yg bikin gw bakal teriak sekencengnya dan bakal bilang 'aku cinta kamu' sama yg ngasi berjuta2 kali. Just buy me a pair of shoes, name it! Nine West, Manolo Blahnik (cita2 gw pake manolo paling gak sekali seumur hidup), Christian Louboutin, etc etc etc. Gw bakal jejeritan sendiri sumpah! Ahahhahahaa.. Bisa gak nanti kalo ada acara lamar2an mas kawinnya sepatu atau purpose me with shoes! Ahahahahaha..

Or just buy me a ticket, private holiday, at private beach. And I'm going to love you so much! Ahahahahhaaa..

I think there's smthng wrong with my brain, I sud finish my unfinished book.. :p

So, the most wanted present I've ever dreamt its just a pair of shoes and private holiday.

Bisses,
Wuls

2 comments:

Anonymous said...

ya disimpen dung non yg dikasih, gak usah dipake :)

wulan rahmadhita said...

yaahh.. mas adi, aku ngomong gak jelas begitu malah ditanggepin.. hahahahaha...