Tuesday, December 29, 2009

Roadtrip / Getaway / Escape

Salut!

Susah sekali mengumpulkan niat gw untuk nulis blog.. takut kelamaan postingnya, ntr ceritanya keburu basi :) sekarang masih di kantor dan menunggu yogurth gw dari Khaleed, hehehe.. baik sekali dia *hugs*

Perfect condition i guess, sambil dengerin lagunya The Trees and The Wild, si Evan yg muter,jadi menyenangkan aja rasanya.. Reviewnya menyusul yah (oke, gw utang 2 review :D) Sebenernya gw lagi searching2 laptop or netbook baru, karena yang ini mau gw balikin ke yang punya which is adek gw.. Karena its getting sucks!! wifinya mulai rusak, hang mulu, gak tau kmrn abis diapain ama dia waktu gw tinggal jadinya gw udah fckdup hehehe.. Lalu gw putuskan untuk mencari laptop baru dan gw jatuh cinta sama Vaio seri W yang harganya cm 5 jutaan :) nanti deh coba kita liat2 yaahh..

Oke, back to our main topic. Roadtrip.. Getaway.. Escape..

Jadi begini cerita awal dari semuanya,
Khaleed gw suruh dateng ke Prambors untuk kebutuhan vo kaleidoskop as a President Aiesec, trs gw bilang gw pengen ke pantai dan dia langsung meng-iya kan.. Tapi kita gak mau seneng2 tanpa teman kita satu lagi, Hendy, akhirnya gw suruh dia ol ym dan ngobrolah kita disana..

Tadinya kita pikir ke Jepara aja, tp kata Hendy pantainya udah jelek, mending ke Watu Karung, di Pacitan. Gw mikir jauh banget dong, trs disuruhlah liat flickrnya dia dan ternyata CANTIK! Kita atur jadwal dan mutusin tanggal 25 atau 26 kita berangkat semalem aja disana, tidur di tenda dan Hendy ngotot pengen tidur di pasir pantai.

Oke jujur gw parno! "gak ada penginapan apa? kamar mandi? makan dimana? sinyal?
charge hp?" Itu pertanyaan gw..

Dan Hendy cuma jawab "tenang aja, enak deh beneran"

Akhirnya si Hendy nyampe Semarang dari Bandung tgl 25, yang harusnya tanggal 24. Kita ketemu b3, dan ngobrol. Tenda belom ada, persiapan baru malem itu juga dan pagi udah langsung berangkat. Nelpon sana sini, gak ada yg bisa diajakin kesana lagi buat nunjukin jalan. Dan kita nekat.

Jam 4 pagi gw bangunin Khaleed yang disana ada Hendy juga. Kita berangkat dengan bekal seadanya, trs kita ke Solo dulu buat nyari Ricko, orang yang tau jalan ke Watu Karung. Nyari2 akhirnya ketemu, trs kita makan Selat Solo, dan yg punya itu anak Aiesec juga pastinya kenal Khaleed berakhir dengan membayar makanan pake salaman :D

4 jam perjalanan dari Solo, sinyal udah mulai ogah2an, gw mulai parno. Jalannya hutan2 tapi kereeeeennn banget.



Tapi banyak blindspotnya, yg bikin gw jantungan dan hampir aja gak jadi liburan, karena ada mobil ngebut dan Hendy gak liat ada mobil di depan.

Akhirnya sampe juga di Watu Karung,
itu adalah salah satu perkampungan nelayan di Pacitan. Kata Hendy sama Ricko, kita gak disini tapi, di balik bukit katanya, oke gw pikir ini pasti bakal jadi menyenangkan. Kita diajak lewat gua kecil yang batunya kaya keramik, naik bukit, turun and Voila! BEAUTIFULL!!



Pasirnya putih, warna air lautnya bagus banget dan yang pasti cuma ada kita ber4 disana.. Woohoooo!!! Main2 bentar, foto2, trs dibilangin kalo bukan disini tujuan kita, karena ada spot yang jauh lebih bagus lagi.

Ambil mobil dan jalan agak jauh, dan di sana gw sama Khaleed yg baru pertama kali kesana cuma diem dan duduk di pasir, tapi yang bikin jelek orang2 suka buang sampah sembarangan!! >.< betee!!! oh please people!! use ur fcking brain!!

Pasirnya jauh lebih bagus dari pantai ke2 yang private sekali itu.. Kalo jalan di pasirnya kaya masuk banget ke dalem kakinya.. Dan kami tertidur di pasir itu :) Tiba2 hujan dan kita ngabur ke mobil semua.. hehehe.. Trus kita balik lagi ke pantai sebelumnya, main air sampe puas..... Mandi, ngobrol, becanda2, ketawa kaya orang gila dan tiduran di tiker sambil ngeliat bintang, curhat..

Karena ada gluduk2 dan takut ujan kita memutuskan tidur di mobil.

Paginya gw dibangunin, suruh ngeliat langitnya.. SUBHANALLAH! Bagus bangeetttt, dan gw tidur lagi.. ahahhahahahah..

Jam 6 bangun lagi, Khaleed udah sibuk moto2 sunrise yang emang bagus banget!! trus kita diajakin tracking, bawa semua perlengkapan..
Naik bukit lagi, menuju ke pantai ke 3.. Disana gw hampir nangis, gara2 udah gak tau lagi mau nyebut apa saking bagusnya.. Warna airnya, ijo tua - ijo agak coklat - ijo muda - pink - warna pasir , itu gradasinya.. Gw bisa ngeliat ikan laut warna biru, orange, keong2 laut yang warnanya gak pernah gw liat sebelumnya, cantiikk sekalii... foto2, trs kita jalan lagi, manjat bukit lagi, sampai di pantai yang besar, banyak orang surfing disana, padahal karangnya gede banget dan banyak.. Berenang, dan menghitamkan kulit (karena disana yg item Ricko doang) hehehe.. jalan lagi ke spot yang lebih private, baru sekali gw liat Bulu Babi beneran, dan gak boleh copot sendal, trs belut lisrik, karang, masuk gua lagi, dan ada spot yang lebih private.. menyenangkan......

Kita balik dan ketiduran dibawah pohon, minum kelapa langsung dari pohonnya.. dan pulang..

And now, i miss being beachezen (kata Khaleed) pengen balik kesana lagi, kangen ama suasananya .. kangen ama semuanya..

Khaleed, Hendy, Ricko.. makasi sudah bawa saya ke sana..

kalo kata mereka, "Biar stressnya Wulan ilang" ahahahhahaa.. love u guys!!! muaacchh!!

bisses,
Wuls

4 comments:

Anonymous said...

fotonya kurang banyak :)) *bakalan minta ancer ancer ke khaleed ah *

wulan rahmadhita said...

hihihii.. foto2 dihpku doang itu mas, yg lain dikameranya Khaleed.. kebanyakan, nanti aku masukin flickr aja.. tunggu yaw..

kamil said...

aku kmaren 'nemu' tempat juga wul, di jepara tapi.. pantai jg, sepi parah..walo pasti lbh bagusan di pacitanmu ini sih..

wulan rahmadhita said...

@kamil : loh,, kamil baca blog ku juga.. hehehee..

foto2nya dikit banget, udah beberapa sih aku upload di flickr, nanti kalo udah dapet lagi dari temenku , di upload lg.. flickr.com/jepitrambutkuwarnapink