Monday, July 20, 2009

The End of Vacation

Maleeeessss banget mau pulang.. Tp apalah daya, skrg kaki gw udah menginjak boarding lounge..

Yeah, gw dapet sinya EDGE di , jadinyaaa.. Nulis blog aja, secara gw masi 1 jam lagi, taaapiiii... Tadikan disuruh mba2nya nunggu di a3, pas nyampe gw baca tulisannya Medan ama Denpasar doang,, jeng jeng jeng jeng!! Masa liburan gw lanjut ke Bali?? Tapi ternyata pria2 berseragam menyelamatkanku.. Mereka nunggu disini jg, berarti insya Allah gak salah yaahh.. Dan bodohnya lagi si Wulan ini, tau masi ragu2 malah kuping dijejelin earphone dan gak dgr pengumuman apapunn!! Stupid, *anyway, anak akpolnya bediri dan agak ganteng, tp celananya kedodoran.. Noooo!!!
Oke then, back to topic, disini gw ama org2 berjenggot dan pake baju muslim?? Am I in the right place?? Tau ahh.. Ini earphonenya gw copot sebelah, malah dgr lagu padang.. Hiiiyaaa, salah apa yah?? Agak deg2an jg sii..

Anyway, liburan gw udh selesai, diakhiri dengan tiup lilin abangnya acid.. Hehe, ulang taun doi, kagok lah gw, masa ikut2 acara keluarga orang.. Hee.. Tp gw seneng kok liburan singkat gw ini..
Gw bisa dandan cantik banget *walaupun sakit ,, agak boros, tp senengnya naujubilah, sepatu gw keren abis,, biasa aja sih sbnrnya tp kereenn!! Houwooohh!!! Heheh, kalo katanya si Acid "androginy" hehee.. Tau deh, kayanya kalo mama liat belanjaan gw bakal teriak2 deh, bukan banyak.. Tapiiii, agak mengundang syahwat.. Ahahha, tp lucuu.. Dan mahal! Crapp!! Hhehee... I just love holiday, I wish I could had much more time.. Tp kerjaan, laptop dan printer sudah melambai2kan tangan and wishpering they are miss me a lot.. Then, it has to be over.. Fyuuhh!!

Oh iya, semalem abis ntn harpot yg lama abiss, dan keren.. Gw ntn film "He's just not into you" kaya ditampar rasanya ama film.. Hahahaha,, u girls are slut! Cewe selalu gitu yah, hee, I just love my species..hehhee.. Cewe suka banget menyakiti diri sendiri *eheeem* terlalu ge er jd orang, suka menyemangati yg gak mungkin, tujuannya sih biar gak sedih.. Tp ternyata menerbangkan diri sendiri dan ngejatohinnnya lagi itu adalah pekerjaan gak efektif dan sakitnya lebih luar biasa.. Huuuhhuuu.. Apa yang gw pelajari selama disini, tidak ada!! Man, I'm on vacation, why I shoud learning something?? Hehhee..

Dan kursi gw adalah 3f,, keren gak!! Berasa eksekutif gw, kali mbanya ngira gw masi sd kali yah, jadi didudukin deket pramugari.. Weeekkk!! Kok depan yah? Sebelah gw siapa lagi yaaahhh?? Males nih kalo anak2 akpoll.. Waduuuhh!! Tau ah, yg penting kuping gw udh dijejelin earphone.. Tinggal tidur,, masi 45 menit lagi pesawat gw.. Dan gw udah gak tau lg mau nulis apa, ahaha..

Oh iya, maafkeun yah teman2 saya tidak bawa oleh2.. Ngejar waktu saya soalnya.. Takut telat nyampe bandaranya.. Cuma irfan doang yang dapet, maaf.. Hehhe.. Itu aja hampir gw beliin kaos 300ribuan, hhehe.. Untung gak gw beliin jeans 1,5 juta.. Ahhahaha!! Cukup gak yah, kepikiran beliin celana tapi takut gak cukup.. Mana Bandung ramenya gila2an pusing sendiri gw.. Males jadinya nyari2.. Huuhh!! I miss him a lot nih jadiny, kangen berantem.. Yman kmrn cm memastikan dia dibeliin sesuatu, ahhaha dasar matre!! I'll do anything to make u happy dear, *jadi sedih dan mata gw sdh mulai berkaca2.. Norak deehh.. Udah gede yah dia, kaget gt pas inget dia kelas 3 smp, hee.. He won't need me anymore, he just can take care of him self, no more my baby boy, udah malu digandeng, gak mau dicium, tp tetep aja dirumah manja dan cengeng.. Someone has to be grow up, me either him.. I'm coming soon adek, jemput uni yah.. Hehhe..

Baru kesadar sekarang, things that I left behind is the most important things in my life.. Everyone need to be possesive, but u have to realize when it has to be over.. Huuhh.. Tau deh, gw mau jadi apa besok.. Kaya apa kejadian besok, what I have to do, how can I face everything, too many questions comes out from my brain..
Focus, that's the point.. But I really2 have to learn how to get that..

Sama satu lagi, yg gw pelajarin *wait, pesawat gw br aja di delay 45menit.. Weeekkk!!!
Oke, yg gw pelajari adalah.. "If a man doesn't ask u out, so he won't ask u out.. If a man doesn't say he loves u, than he won't!! Girls, stop making some drama.. That's pathetic.. " Damn, shame on me.. Hee..

Udh ah, cape nulis, mau nelpon mama pesawatnya delay.. Bye all, see ya soon..

Bisses,
Wuls

2 comments:

happygravity said...

setuju kak wulan. fokuslah dg apa yg kita inginkan. coz, fokus pikiran + perasaan = realita. =)

Adi said...

ada yg abis liburan rupanya ...uhuk ehem grok :P

http://blog.didut.net