Saturday, July 4, 2009

i do believe in karma part 2

gw rasa gw bener2 dapet karma nya deh sekarang.. * mas, sorry for what i've done for last year.. aku tau gmn rasanya.. heee

hmmff, tp gak adil buat gw.. kenapa gw baru sekali ngelakuin kesalahan dan langsung di bales?? intinya harus gw ikhlasin.. sumpah gw bnr2 bs flashback sama apa yg gw lakuin ke dia setaun yg lalu.. kalo km udah seneng sekarang, bagus deh..

gak enak yah,ngeliat orang seneng, tp lo ngerasa sakit hati banget.. udah ah, gw udah bener2 cape.. kaya yg udah gw bilang kmrn.. im leaving from all this pain..

pengen ilang dulu sesaat, buat ngilangin apa yg ada didepan gw skrg, stalker stuff, heart stuff, semuanya.. pengen gw buang jauh2 banget..

dan gw masi berharap gunung es itu melebur tanpa menyisakan perasaan sedikitpun..

bisses,

wuls

No comments: