Thursday, July 30, 2009

Today's blast!!

Alhamdulillah, puasanya selesai dengan penuh cobaan fisik, hati dan iman..
Setelah kaget parah gr2 ngeliat Radit ada 2 ,, hehhe.. Yg mengakibatkan sekantor langsung geger dan semua teriak "wulan liat setaaaannn!!!" Dan dibahas lah seharian.. Padahal kan bisa aja gw salah liat, *unng, tp tadi sih gayanya Radit banget aja, makanya gw yakin banget* amit amit jabang bayi, gak lagi2 deeehhh..

Tadi buka puasa agak sedikit gak enak hatinya, jadi agak sedih jg, soalnya lg ada yg sedih gitu.. Hehee, tp dengan sukses si Awan bisa bikin semua org ketawa ampe ampun2an.. Ahahhaa, sakit parah perut gw, gak beres tuh otak si Awan!! Ahahhaa.. Kalo gw keluar dari Prambors pasti there's a big hole in my world.. Hehehe.. Makanya, terlalu banyak hal menyenangkan disana,, gw ngerasa *salah KAMI ngerasa jadi orang yang hebat, bukan luar biasa malah.. Kadang gw kesel banget ama kerjaan kantor yg bertubi2, tapi man, gak semua org bs kaya lo.. Mmm, God bless us! *kok gw jadi kangen kantor yah malah.. Ahhahaa,, namanya juga manusia, gak pernah puas.. Terlalu banyak hal2 yg udh gw lewatin di kantor itu..

Blast from the past..

Gak tau, ini pesan atau cuma gw tb2 flashback.. Kira2 1 taun lalu..

Someone said, that I'm the hardest door to open and I'm the highest star to reach.. But, I'm the only one who could ruin his life, his ego and everything.. But lately, his ego ruins us :'(
I'm missing him rite now, I miss my last year boy, I miss the way he looked me, I miss the way he blushed me, I miss his touch, I miss everything.. He still there, but he turn into a stranger, I didn't know who is he.. Please, could u bring back my dearest boy, I need him rite now,, I won't ask anything..
Kalo itu terlalu berlebihan, maaf.. Gw gak bermaksud menuntut apapun, gw jg sudah akan berhenti minta sesuatu yg gak bisa gw miliki.. What I've been thru lately, maksa gw untuk belajar lebih bijaksana dan ikhlas menghadapi apapun.. Modal seseorang buat hidup yah cuma sabar dan ikhlas, that's the rule.. Gak semuanya bisa kita miliki.. Kita selalu dihadapkan sama 2 pilihan, dan gak mungkin kita dikasi kesempatan untuk milih semuanya, harus salah satu * if u say, poligami, sorry gw better gak usah kawin drpd sharing my husband.. Kebanyakan org gak bisa milih salah satu..

Gw dulu pernah dihadapkan sama 2 pilihan juga, ternyata gw milih buat tinggalin 2 2nya, dan sebagai bonus gw dapet satu.. Hehhee,, gw terlalu dramatis mungkin kalo jadi orang, emosional, itu yg mau gw kontrol, better I keep it for my self and no one knows.. Kalo seandainya sekarang ternyata gw mengambil apa yang seharusnya bisa dimiliki seseorang, I'll take it back to you, don't worry.. I believe someday someone gonna makes me happy, he'll take care of me, he'll loves me and he'll treat me better.. *Amin..

Bukan berarti apa yg gw punya sekarang tidak gw hargai, tp do you how does it feel, when u trying to always be there but no one knows that u are exist?? That's feels hurt u know,, and when u try to fixing a big hole, but u can't reach the ground, that also hurt.. While u're trying to fix everything, who's gonna fix u?

Setelah gw pnh merasa kalo having a relationship is a fucking bullshit.. Someone came to me, and he bring all the joyfull to my world, pertama gw takut.. Dan setelah tau kalo he loves me that much, gw jd ngerasa ini gak adil buat dia, kenapa gw gak mau merasakan sesuatu lagi disaat ada org yg bnr2 sayang sama gw dan he prove me kalo yg namanya the real love is still exist.. I learned how to in love once again, and he always there whenever I felt down.. Pelan2 gw bs bangun dari segala macem keragu2an gw sama relationship, he treated me well and I didn't know how could he made me love him till now.. He did everything for me, he always be there when I need him.. And maybe this is my turn for always be there when he needs me no matter what.. Gosh! I miss him so much..

I better run.. G'nite..

And You, if u ask me to leave then I'm gonna leave.. But if u ask me to stay, I never leave u..

Bisses,
Wuls

No comments: