Sunday, August 2, 2009

ternyata udah hampir 3 tahun..

Semenjak mama bilang "kalau wulan berangkat, berarti wulan gak sayang sama mama" dan gw cuma bisa nangis..

Hello, that's my dream anyway..

Dulu gini, I promised my self after I finished my high school I'm moving out from here.. Dan kesempatan itu dulu ada didepan mata, tapi karena takut jadi anak durhaka jauh2 gw kubur mimpi itu.. Dan gw jg tau, mama masih ngerasa gak enak kalo ada org yg ngingetin gw soal itu.. Skrg gw inget lagi, tp mama bukan org tua yg menganggap kalo pilihan anak itu bisa jadi baik, mama orang tua yang menganggap apa yang dipilih anak blm tentu baik dan dia yang berhak menentukan masa depan anaknya.. Itu yang bikin jarak mama dan gw masi terlalu lebar sekarang..

I love my family, tapi we're just too far and it's too late to make it closer.. Tapi yang my parents lakukan selama ini, buat gw dan adek juga kok,, gw ngakuin, gak akan bisa begini kalo gak ada mereka.. Tapi kadang cape juga ada dibelakang bayang2 mama, org jd ngeliatnya yg hebat bukan gw tapi nama besar mama.. And lately, I prove it to my self also my mom, kalo gw jg bisa berhasil dengan dukungan keluarga dan usaha gw sendiri.. Tp tetep gak bs dipungkiri, nama mama terlalu besar buat gw.. Makanya, gw pengen bener2 keluar dari sini..

Tapi, yaudah lah yaa.. Mungkin maksud mama baik, balik dari haji dapet 'sesuatu' yang bs bikin mama berubah pikiran.. Mungkin kalo gw dulu jd berangkat ke Belanda, gw gak akan sesukses ini, hehehee.. Gak akan ketemu banyak org2 hebat, dan gak mempelajari hal sebanyak yg sekarang gw pelajari.. Lgan mungkin kl gw jd berangkat, siapa tau finance keluarga gak sebaik sekarang.. Dan behind this, tanggung jawab gw sama keluarga ini masih besar sekali.. Sama adek, mama, papa.. Tp ternyata hal yg lalu bikin gw takut punya mimpi besar, dan selalu bikin gw menyerah sebelum berusaha..

But, people has his own dream, so do I .. I wish someday, I will make all my dream come true.. paling gak bs tau gimana rasanya ada di Perancis atau paling gak get lost from here.. Gw inget omongan seseorang beberapa minggu lalu, yg mengakibatkan respon gw cuma "oh really" semoga apa yang dia bilang bener yah.. Aminn.. Wish me luck people, paling gak buat nyelesein kuliah gw dulu..

Don't worry mommy, I will always love u no matter what.. I do everything to make you happy and to make u proud of me..
And I will always try to make people proud of me..

Bisses,
Wuls

No comments: