Saturday, August 29, 2009

dear, I V

apa coba maksudnya? I V, itu inisial nama seseorang yang akir2 ini ada di hidup gw lagi.. :)

sambil dengerin lagunya Endah and Ressa, When You Love Someone.. anyway, lagu ini yang bikin gw sedikit berani untuk perjuangin apa yang gw mau.. ada kok liriknya di postingan gw sebelumnya, cari aja.. *lagian siapa yang baca juga siiihh, pede abis deh gueee.. ahahhaa.. dan akhirnya gw males sendiri buat berjuang, lempeng lebih asik kayanya.. oke, gw udah tau gimana rasanya diperjuangin, ampe bikin gw kesengsem yakaaann, udah ah.. gak mau ngomongin masa lalu, i keep it for my self aja, sekali2 bisa bkin gw senyum2 kok kalo lagi flash back sendiri.. :)

beberapa hari ini gw moody berat, emang sih moody-an is my cute middle name, heee.. tapi yang ini parah, disambut dengan stress juga,, adalah.. dan dengan rasa terimakasih yang luar biasa, someone that i expected bakal bikin gw tenang ikut2an bete.. yaudah, ikut dimarahin juga akhirnya dia, mana ngajak perang lagi, udah tau gw gitu malah makin nyolot!! tapi sudah kok.. dan perasaan gak enak gw masih ada ampe sekarang.. yang akhirnya gw menyalah2kan seseorang atas perasaan gak enak gw ini.. rasanya, kaya dia sekarang sedang menikmati perasaannya sendiri dengan bahagia, dan gak tau sengaja apa gak bikin gw bete.. tapi yang pasti gw bete beneran sumpah..

sempet kemaren bener2 pengen langsung face 2 face ama dia, tapi kata Uti, gak ketemu langsung gak enak, yaahh.. mau ampe gila gw nungguin ketemu ama dia?? akhirnya gw putuskan kalo perasaan yang tadi cuma emosi sesaat yang menggebu2.. heheh * bahasa gueee..
tau deh, bingung sendiri gw, ngapain juga nyalah2in orang lain.. sabar aja yah wulaaann, kalo emang ada sesuatu, nanti juga bakal ketauan.. Aminn..

tapi, gw tb2 inget berapa taun lalu yah, gw benci banget ama sebuah nama, hee.. emang dulu keadaan kita putus, tapi gak tau, orang2 yang putus ama gw gak pernah bisa bener2 putus.. jadi waktu si mantan gw yg dulu nanya,

mantan :"gimana kamu sekarang ama dia?"
gw :"yah, gituu"
mantan : "balik lagi kan?"
gw : cuma cengar cengir..
mantan : "aah, wulan banget sih, putus nyambung"
(untung dia bukan fans BBB, pasti gw dinyanyiin)

lagian, males banget sih, kayanya gw hina banget gitu bolak balik pacaran, ama dia kan juga gitu.. ngaca dooong hoy! bukan salah gw, kalo terlalu charming dan punya magnet yang luar biasa buat narik cowo *halah, ngomong opo toh yooo.. tapi emang gitu kok kenyataannya, siapa coba yang tahan lama2 jauh dari gw?? ahahhaha.. *masyaAllah sombongnya nih anak, hehehe.. maaf ya Allah, wulan cuma becanda..

back to topic, dulu mantan gw jahat banget, emang sih posisinya kita putus waktu itu, makanya gw kesel banget ama cowo2, maunya putus dari gw, tapi gak mau gw jauh2.. come on! ngeselin gak sih, dan waktu itu tahun baru 2006 kalo gak salah, lupa gw.. jadi, gw nanya sama dia, mau kemana, trs kata dia mau dirumah aja.. oke, gw pergi ama Uti ama Fara akhirnya, trs mereka nyuruh nelpon si dia, nah lo.. gak diangkat.. dan singkat kata ternyata dia lagi taun baruan sama perempuan itu.. huuuhh.. kesel banget gw, kata lo mau pergi ama gw, trs pas gw udh mau pergi lo mau dirumah.. dan akhirnya gw sidanglah dia.. ahahaha, kayanya waktu itu dia lagi bosen parah ama gw, tapi malesnya ternyata dia pernah jalan ama cewe itu pas kita masi jadian.. ngakunya temen, dia mantannya si ini, si itu, adalah nemenin dia kesini, dan cewenya juga gitu.. ya intinya gw di boongin, trs kmrn gw baru aja dikasi tau ama tmn gw, katanya mereka pernah jadian dulu.. WWWHHAAATT THEEE FUUUCKKKKK??!! bener kan perasaan gw selama ini, kalo mereka itu ada apa2, ngaku2nya aja sok2 temenan doang! bullshit!! tapi, yang namanya Karma masi ada, dan dia kena balesannya sekarang.. me, happy? no!!
gw lagi takut, takut kejadian kaya gitu keulang lagi.. tau deh ahh.. males gw ngomongin, gak enak tau di gituin, di boongin, yaahh, walopun boong buat kebaikan, tapi menurut gw, boong yah tetep boong..
dulu gw sangat tidak mendukung yg namanya selingkuh, karena ya itu.. gw percya karma.. kalo lo mau nyari masalah, masalah yg lain kelarin dulu.. jadi gak akan ada pihak yang bakal cidera nantinya, halaahh..
kapok gw pernah main2 sama perasaan orang, balesannya gak enak.. beneran deh, gak enak tau digituin.. trust me, daripada main2 belakang, ngomong langsung aja, suportif aja sama perasaan sendiri.. lebih asik kok, yang nerima juga bakal supotrtif juga pasti,, percaya deh.. :)

anyway, gw udah ngelantur banget ngomongnya ampe kemana2.. si inisial itu juga gak bakal ngerti gw ngomong apa kan, gw nulisnya pake bahasa Indonesia, gak jadi ngomongin kamu dong cutie.. *ahahahaha!!

yang pasti, thx for ur email this morning, really2 made me smile, i wish we could meet again someday, if my dream come true, we'll meet at Paris, ahahahaha.. Amin!!

bisses,
wuls

No comments: