Thursday, August 6, 2009

Comfort Zone

Istoria da Paz : Perempuan dalam Perjalanan

ahahhahahahhahaahha...!!

pengen ketawa jadinya gw, tiba2 inget lagi what happened to me for last year.. gr2 buku ini tiba2 semuanya jadi numb! bener2 gak ada rasa sama sekali sedikitpun, gokil!! hehehe, gak tau deh bukunya sekarang ada dimana..

i should read this book again, "comfort zone" is a bullshit!! ahaha.. banyak orang yang terjebak di comfort zonenya sendiri.. males keluar dari lingkarannya cuma karena takut keluar dari comfort zonenya, dan takut kalo keluar.. susah ama proses awalnya, dan selalu males memulai lagi..

me? i dont know, numb lagi atau gak yah rasanya sekarang.. tapi gw bener2 terjebak di comfort zone gw sekarang ini.. it makes me happy, also hurts me at the same time.. tapi, kan jatuh cinta dan sakit hati kan satu paket.. hihihiii.. lagian sakit hati apalagi sih, gak ada yang bikin gw sakit hati gt sekarang (harusnya sih) hehe, im standing in my own now, kenapa harus sakit hari lagi? ya kaann?? *meyakinkan diri sendiri*

udah ah, stop being yellow mellow.. life must go on baby, dan satu lagi lagunya Sherina - Cinta Pertama dan Terakhir gak berlaku buat gw.. i suggest, buat kamu yang berumur under 25, jangan terlalu masukin kedalam hati gitu, karenaa.. hidup lo masih panjang sayang, dan terlalu cetek buat ngomongin cinta pertama dan terakhir,, hehehe... udah ah, gw lg aneh nih..

tau ah..

bisses,
wuls

4 comments:

Adi said...

pdhl gak ada yg salah dgn comfort zone ..namanya juga comfort :P

oraideb said...

hahaha , i know that book for sure , yeah for sure ...

comfort zone will kill u aight ?

wulan rahmadhita said...

@oraideb : ahahhahaha.. u know everything kok jir..
"love is a bull shit, yg ada cuma kebiasaan.." ahahaha...

oraideb said...

tekke kebiasaan og , nda iki yo nyindir aku , hahaha ...