Sunday, August 23, 2009

Full of love :)

Tadi malem gw bertanya sama seseorang,
"Sayang gak ama gw?" Dan jawabannya..
"SAYANGLAH AMA DUNDULNYAAA"

Dan gw blushing seketika :) seneng bgt rasanya, apalagi setelah beberapa kejadian yang lalu.. Br smlm gw ngerasa sayaang banget ama dia.. Ahhaaa, main2 lagi nih si Wulan, edaann!! Hati2..!!

Umm, sebenernya agak ngetawain diri sendiri kalo baca postingan gw ttg sakit hati itu, pengen banget tau yg sebenernya, tapi apa yang dia jelasin ke gw, gak pernah bikin gw ngerasa puas! Menurut gw apa yang dia jelasin beda sama kenyataannya.. *efek buruk menjadi stalker* jeleknya jadi seorang stalker adalah, lo hidup dalam asumsi lo sendiri, jd selalu nebak2 apa yang terjadi dalam pandangan lo sendiri.. Gw belajar banyak dari apa yg gw alami kemaren.. Dan setelah kita baikan, dan jalani aja apa yang ada, dia jd super baik sama gw, yah walopun ada sesuatu yang beda dan males gw pertanyakan lagi.. He'S trying to be nice and I have to try to be nicer.. Semuanya gw simpen sendiri segala asumsi yang ada di kepala gw, dan setiap dia nanya gw kenapa, jawaban gw cuma senyuman :) *dont u worry dear, I'm trying..

Tadinya sempet gw simpen rasa penasaran luar biasa tentang apa yang terjadi sebenarnya, sempet pengen ngomong langsung sama "dia" -uknowwho- nanyain, apa sih yang sebenernya terjadi, gak susah kok mau ketemu ama dia, cek phonebook org, dr twitter, lagian gw tau email dia apa.. Ahahha, I'm the real stalker u know,hehhe.. Tapi, setelah gw pikir2 ntr aja deh, takutnya gw masi emosi, jadinya keliatan bodoh nanti, dengan segala kelakuan bodoh gw, gw gak mau makin keliatan bodoh lagi.. Tau deh ah, gampang, kalo udh waktunya bisa ketemu juga sama dia.. I'm quite bothering for her anyway, dengan segala tuduhan yg gak jelas.. Toh, gw gak tau juga apa yang gw pikirin itu sama kaya kenyataannya atau gak..

Kenapa gw jadi segitu defensifnya dengan "dia"? Dulu, ada orang yang sengaja atau gak menjadikan "dia" agak buruk di mindset gw, tujuannya cuma satu : bikin gw cemburu!! Dan rasakaann, ampe sekarang gw masi kebawa2 perasaan itu kaan jadinyaaa... Haduuhhh! Gak salah dong, kalo gw jadinya kaya kemaren.. Dan akhirnya, gw memutuskan untuk menyimpan semuanya buat gw sendiri sampai nanti ada yang mau cerita, kan gw skrg gak mau memaksakan apapun ;)

Pokoknya wulan lagi baiiikkk banget hari ini, lagi penuh cinta, *aiiihhhh..
Lagian lagi puasa juga, gak mau nyari2 masalah, ntr aja abis lebaran.. Ahahhaa, biarin lah apa yang terjadi, kan truth always lays down after lies..
Boong apa gak, gak tau gw, gak mau nebak2 lagi.. Takut salah..

Selamat puasa :)

Bisses,
Wuls

2 comments:

Adi said...

UHUK EHEM GROK!!! .......... hahahahahha~ good luck wul!!

-http://blog.didut.net-

wulan rahmadhita said...

@adi : gak seindah tulisannya kok mas.. hehhehe.. :)