Friday, August 28, 2009

Reality Show

Hehe, judulnya aneh yah.. Mm, gr2 kmrn gak sholat subuh, gw putuskan hari ini untuk melakukan apapun supaya gak ketiduran lagi.. Eehee, dan gw nonton tv.. Ada aja gituuu reality show subuh2 gini! Ini bulan puasa, gak boleh boong tauu! Hehe..

Perasaan gw, muka semua host reality show sama semua, sendu (seneng duit).. Sedih(seneng sedih, halah).. Sembab(seneng mbab* apa coba??)..hehe..
Eheem, sbnrynya gw gak blh jelek2in reality show, abis kelakuan gw kan di biayain dari sana, *mau pamer taunya* gw bs beli BB yah gr2 reality show, tapi skrg duitnya gak nambah2 ditabungan gw.. Ahahhaa.. Yaah, walopun fee gw sekali syuting masi under 1juta, dan itu bikin gw mikir, pantesan artis tajir2.. Ahahhaaa.. Tapi capenya luar biasa loh.. Edaaann!

Sebenernya gw sebel banget ama reality show, gila lo jahatnya parah, ketauan banget ngejual air mata.. Dan gw gak pnh bs nangis, begitu sekali bs nangis di Cut! Ahahahaaa.. Bosen banget gw ama kata2 "wulan, emosinya di main2in lagi" huuuh, kasian,, tapi, yah emang penonton sukanya yg gitu kan? Nangis2an, sedih2an, hidup susah, dll.. Gw sih bersyukur, lagian talentnya juga dikasi duit ujung2nya.. Hehe, gpp deh..

Kmrn gw syuting lg, buat acara baru, tp masi dummynya.. Blm tau tayang kapan, katanya sih udh dibeli RCTI, tp gak tau ditaro dmn, kalo jadi.. Makin famous dong gw, hee.. Acaranya 3 hari soalnya, jumat sabtu minggu.. *doakan yah teman, pasti ntr gw pamer kok kalo udh tayang.. Ahahhaa.. Tapi kmrn, gw agak salah gr2 ngomongin bosnya PH gw, dalam keadaan clip on(mic yg nempel dibadan) masi nyala, dan semua terekam sodara2!! Mati gw!! Kameramennya cuma cengar cengir doang tau gw ngomong! Tau deh gimana, mg2 dia gak denger.. Hehee.. Aminn! *kalo rejeki gak kemana kok.. :)

Tapi, gw masih berharap ada 1 org lagi yg diajak syuting, dari dulu gw ngarepin dia dapet.. Tapi gagal terus, padahal kalo dia bs dapet, it helps a lot for him.. Masi gw usahain dan doain kok supaya dia bakal dapet 1 aja paling gak ;)
sabar yaahh..

Bisses,
Wuls

No comments: