Wednesday, August 12, 2009

Leo

Gw bukan Leo kok, gw Taurus..

Tp orang disekelililng gw yang gw sayang banget yg gw care banget sama mereka, semuanya punya bintang Leo dan sifat mereka SAMA!! Ahhahaa.. Gw sadar gw sayang banget sama mereka, tapi kadang gw bisa sangat benci sifat dasar mereka..

Kenapa tiba2 gw bs pngn ngomong soal ini, jadi.. Ceritanya hari ini gw sekeluarga berangkat ke Padang, dari Semarang pake mobil, trs ke Padang naik pesawat.. Berangkat seperti biasa papa udh ngomel2 duluan dooong, gr2 gak pada on time, anggep deh itu cara dia ngomong selalu pake omelan, hihii.. Sampe tadi akhirnya berantem sama mama sebelom kebandara :( gw ama adek sedih gitu.. Tapu, karenaaaa, itu sudah biasa, sedihnya bentar doang.. Masalahnya gak penting banget, jadi pengen ketawa kalo inget.. Ahahhaahaaa..
Tetep aja sih, kasian mama, dimarahin, dan mama juga Leo, papa juga Leo.. Tau deh gimana jdnya singa ketemu singa trs berantem.. Dan mungkin itu agak sedikit menurun ke saya, makanya jadi agak Strong (baca: galak) hehhehe.. Nanti kalo punya anak, jgn pada berantem didpn anaknya yah, nanti anaknya kecil2 udh lihai ngegas!! Hehehe..

Kayanya nenek Leo jg deh, eh.. Bener gak yah? Tapi kalo emang Leo, hebaaattt!! Gak pnh marah sedikitpuunnn!! *i think I'm going to cry.. :'( kangen nenek, May U rest in peace..
Iya, pulang ke Padang skrg gak se fun dulu, dulu banyak sodara, skrg tau deh pada kmn,, balik Padang cm buat nyelesein berbagai masalah sekarang.. Coba masi ada nenek, pasti gak gini.. Udh setaun nenek gak ada, beda banget rasanya taun ini pulang lagi.. :(
Good for her lah tapi, udh sakit gitu.. Kasian, lupa lupaan terus, tp ama gw gak pernah lupaa :) gw cucu kesayangan loohhh.. Tiap ada org semarang yg ke padang, pasti dititipin rendang dan gak pnh ada orang yang bs nyamain rasa rendangnya nenek.. Ibu enak sih rendangnya, tp enakan dendengnya ibu.. Hehhe, buat yg gak ngerti gw ngmng apa, gw ngomongin masakan Padang.. Ahahhhaa..

Lanjuuut,

Tapi, nenek yang udh lupa parah, dia selalu inget sama semua cucunya.. :) walopun kadang kebalik2, tp ttp afal nama cucunya yang banyaknya masyaAllah..
Pokoknya, wulan mau bilang, "Nenek, wulan udh di Padang nih, besok wulan doain Nenek langsung didepan Nenek.."

Kangen lagi ama nenek :(

Bisses,
Wuls

No comments: