Sunday, August 9, 2009

Am I a superwoman?

My dearest one said, "Superwoman kok sakit?"

Emang gak boleh kalo gw sakit?? Huu!! Tapi kalo lg sakit gini, manja paraaahhh.. Pngn dipeluk2 doang, dielus2 kepalanya ampe ketiduran.. Pasti dijamin cepat sembuh!! Hehehe..

Kenapa ampe dia ngmngin gw superwoman yah? Mgkn gr2 dia ngerasa kenal sekali ama gw, sok kenal lbh tepatnya.. Ahahhaa, piss man!! Gila lo, tmn gw yg bnr2 dr kecil ampe skrg dan masi baik yah dia doang.. Hebat! Sbnrnya sih, waktu kecil kita sering ketemu, tp gak kenal banget, abis SMA baru deh deket, bisa dibilang deket banget malah, sekelas, rumah deket, pulang bareng *lebih ke gw nebeng sih lbh tepatnya.. Hee, ampe dulu mantan gw pnh jeles ama dia,

Si mantan : "kamu suka yah ama dia?
Gw : "ya gak mungkin laahhh"

Tapi jahatnya gw, pas bokapnya dia gak ada.. Gw gak kesana, hiks.. Maaf yah..
Dulu, kita pergi bareng, pulang bareng, tp kalo udh masalah nilai pelajaran, ampe berantem.. Pngn ngebuktiin siapa yg paling pinter doang *aahahaha, bocahnya sms,, mmm, he knows I'm talking about him.. Hiihiihii..
Yah, gitu.. Ampe dulu pas les, kita pnh duduk semeja b2 doang, dengan dahi berkerut ngerjain soal akuntansi, bleehh! Gt2 mulu pasti saingannya, trs yg lain cuma bilang "tuh, sinyo ama noniknya lg berantem" ahhahaa, yaahh.. Ditengarai karena kita berkulit putih dan kelopak mata agak irit, trs dikasi nickname ama tukang sate "sinyo dan nonik" ahahaha..

Kok gw jd ngmngin dia sih? Tp yg pasti he always be there whenever I need him, org gak ngmng aja dia ttp support.. Lebih ke senasib mungkin kita dalam banyak hal.. Hehehe.. Udh ah, ntr ge er lagi bocahnya gw omongin terus, hihiii..

Ngomongin gw aja skrg,

Drtd uhuk uhuk teruss, ngemc paling berat deh tadi ama tadi malem.. Bisa pusing parah gt gw, mau muntah, takutnya gw gejala tipes aja lagi.. Jangan sampe yaahh.. Tapi matanya panas, pusing bgt drtd.. Udh minum decolgen tadi, trs hasilnya keringetan lah sayaaa pas tidur.. Skrg gak berani mandi, bau deh bajunya.. Ahaha, jorok abeesss,,

Tidur lagi aja deh, 2 hari lagi udh ciao kepadang jadi, siapkan kondisi..

Jaga kondisi jg yah people, jangan sakit..
Sakit itu gak enak, apalagi sakit hati.. Yaahhh, curhat agaaiiinn!! Hahahaa..

Bisses,
Wuls

No comments: