Sunday, January 17, 2010

Mendadak Mellooowww

Bukan mellow gr2 lovey dovey thingy kok.

Mellow gr2 gw ngerasa gak bs mewujudkan mimpi gw sendiri. Aaahhh!!! Betee dweeehhh!! *hiihhiii*

Gw gak fokus! Ini aja sebenernya ujian and I hv to read something, tp gak ada semangat sedikitpun buat belajar. Gw udh kaya tumpukan lemak yang teronggok di sova depan. Abis dingin, enak, pe-we, bb ditanggan, ngobrol ama tmn2 gw. Oh gosh! Help me. Gw pengen rasanya mengalihkan semua passion gw buat belajar, kelarin kuliah. Harusnya dulu mama ngelarang bukan pacaran kalo udah kelar kuliah, tapi kerjanya kalo udah kelar kuliah aja.. Saya terlalu terlena sama kerjaan ini, terlalu menyenangkaaaannnnn... :(

Ini aja ujian cm bisa ikut 3, mpk gak lulus2.. Emang ngeluh doang gak nyelesein masalah sih, tapi gw udah mau nangis rasanya pengen lulus cepet2. Hampir 4 taun kuliah, ya Allah boleh yah wulan lulus taun depan? Pengen hidup lbh settle, mau mewujudkan mimpi wulan satu2.. Kasih fokus aja deh, biar fokus nyelesein semuanya, satu2. Kalo boleh minta lebih lagi, biarin wulan nyelesein semuanya bareng2.. Kuliah beres kerjaan juga beres. Amin.

Jadi gini, Ginda, a friend of mine, sekarang dia udah berangkat ke Rusia, internship. Nah gw?? Gara2 kkn makanya gw gagalkan internship Januari ini, lgan gw jg gak terlalu yakin sih kalo gak ada kkn gw bisa ikut yang Januari ini.
Yaudahlah, ngalah dulu ama kkn. Selesein mpk dua-duanya, ambil mata kuliah sisa2, banyakin perbaikan (jurusan gw mengharamkan SP, jadi anak komunikasi susah banget kalo mau perbaikan, mesti ngulang satu semester aja gituuuuuu) trus abs balik kkn ini, coba mulai urus internship ah. Either itu ke Rusia, Poland, Ukraine, arep2 ke Paris :p

Doakan saya yah teman2, paling gak doain ujian2 ini berhasil dulu, kkn lancar, nonton konser2 dulu (masi aja), mpk kelar, trus bisa internship Juli ato Agustus nanti dan lulus! AMIIINNNNN!!!

Mama, sabar yah, wulan belom bisa lulus taun ini. Hiks! (Makin sedih)
InsyaAllah juga berangkat internship kok, sabar yah ma, wulan mau lulus cepet kok :'( abis itu terserah deh mau dibuang kemana.. Nikah nanti aja yah tapi, hehehe.. Mau keliling dunia dulu! Hahhahaa..

Belajar yuks..

Bisses,
Wuls

2 comments:

titaz said...

ayooo keliling duniaaaaa!!

wulan rahmadhita said...

ayo titazzz.. hihihi, gantian yah main2 ke blog kamyuu..